Pages

Semarak 4 Tahun HN Community

Bookmark and Share
Emmmm...gak kerasa Hacker-newbie dah berumur 4 tahun yah.... Semarak 4 tahun HN Community akan dimulai dengan adanya lomba SEO EVENT HN dengan thema Semarak 4 Tahun HN Community Lanjuttt....... Forum UndergroundHN [Bawah Tanah] Indonesia ini semakin tahun semakin berjaya dan dikenal banyak netter dalam maupun luar negeri aja neh :D... Yah.....kenapa gak?? Wong setiap aku nongkrong Di Indonesiandefacer.org atau www.zone-h.org [ tempat arsip defacer ] kebanyakan yang aktif anak - anak HN Community juga.....hehehehe Oya,jadi lupa neh,aku mau cerita sedikit neh gimana aku bisa kenal HN [forum underground teramah seindonesia malah sedunia (menurut [pribadi)]. Semarak 4 Tahun HN Community Awal aku kenal HN dimu
lai waktu aku tertarik dengan adanya perang cyber antara Indonesai dengan Malingsial [ Malaysia ], pas waktu itu tahun 2010 bulan september pertengahan kalau gak salah.. Pas itu aku bener - bener buta akan dunia komputer, bahasa pemogramanlah,mainan deface-lah, maklum sebenernya dulu aku benci banget sama komputer, waktu duduk dibangku SMA aja aku gak pernah masuk kalau ada pelajaran komputer mendingan maen PS deh.. :) Semarak 4 Tahun HN Community Gak sengaja juga seh kenal sama forum HN Community, awalnya ngeri juga pas waktu itu tampilan websitenya "SANGAR" \m/ banget, "Item - ijo. Awalnya cuma googling di Mbah "GOOGLE" waktu itu aku masih inget, aku lagi nyari cara bikin website, abis muter - muter [googling], eh gak tahunya [ bukan tempenya loh....heheh ] malah nyasar di forum HN[ Hacke-newbie.org ] waktu itu masih di pimpin sama kakak N4esien [ Raja Maho HN... ], kebetulan juga aku lagi nyari - nyari Cara menjadi Hacker [ maklum newbie.... :D ] yang terlintas dipikiranku saat itu. Semarak 4 Tahun HN Community Setelah itu saya mulai tertarik dengan dunia komputer, awalnya ribet mesti kewarnet tiap hari, maen berjam - jam cuma pengen tahu gimana seh dunia undergound itu. Oy,aku juga ada pengalaman juga neh, ceritanya pengen praktein tutorial yang ada di HN Community eh...malah komputer sodara aku yang hancur system OSnya rusak, semua File dan aplikasi jadi Text semua, WAH...parah banget tuh bisa sampai kayak gitu...huhuhuhu pengen belajar malah mesti kena apesnya dulu, dimarahin saudara gak boleh pinjem Komputernya..:( Akhirnya lama - kelamaan aku beli laptop sendiri walaupun dibeliin ortu juga....heheheh Udahlah sampai sekarang masih betah tinggal dirumah HN Community, rumah tercintaku didunia maya. Semarak 4 Tahun HN Community Makasih HN tercinta, makasih kakak HN yang baik hati, ramah - ramah, dan suka membantu, aku cuma berharap Ulang Tahun Hacker Newbie yang Ke - 4 ini warga HN bisa mempertahankan ciri khas kita, semakin kompak satu sama lain, saling membantu anggota yang kesulitan, dan semakin berkibar selalu bendera HN dibawah Naungan Merah Putih..... merdekaaaaaaaaaaaaa...... untuk memeriahkan Semarak 4 Tahun HN Community ini sayan sengaja bikin artikel Semarak 4 Tahun HN Community agar acara Semarak 4 Tahun HN Community bisa berjalan dengan baik dan meriah.... HN is The Best Undeground Group.

{ 18 komentar... Views All / Send Comment! }

satya17 mengatakan...

No spam please :)

Regard,

Satya

Jaka69 mengatakan...

sorry....
abiss........diedit truss....sorry ya gan :)

kiki mengatakan...

Ikutan ah...

Jaka69 mengatakan...

hayooo ikutan ap neh,,,,,hehehe

makasih kunjungannya... :)

EYSurbakti mengatakan...

smoga sukses deh gan , komunitasnya ..
kunjungan balik gan ..
hehe ..

www.yyireh.blogspot.com
follow, ntar di follback gan ..
konfirmasi di komen ane ya ..

Jaka69 mengatakan...

Siap gan.....
ok..
ane follow..
makasih atas kunjungannya.. :)

Blog Pemula mengatakan...

Kunjungan Balik gan :D
Jangan Lupa Follow dan Tinggalkan Jejak di web ane :D
http://zanaskal.blogspot.com

Jaka69 mengatakan...

ok siap meluncur.....
follow blog ane dlu yah..ntar ane follow.. :)

Mr.Randy mengatakan...

ini post apa spam ya?koq isinya link semua,btw no spam di comment blog saya please ,kalo minta dikunjungin bilang aja,jgn make link sob

galery ilmiah mengatakan...

kalau pengen belajar atau gabung ke komunitas gimana gan ? :)

Jaka69 mengatakan...

randy : maaf, usaha sob...sory kalo nyampah diblog anda...!!!
lain kali gak pake link lg.....
ane lg bljar SEO kawan....mksh udh berkunjung... :) piss

galeri :
tinggal masuk ajah ke
hacker-newbie.org

ntar disitu ada tmpat registrasinya kawan...
nah, terus kalau udah daftar, kamu tinggal pilih deh mna yang mau dibelajarin :)
mksh atas kunjungannya...:)

arieslogica mengatakan...

oke.....good....
thenk udah mampir k blog
http://arieslogica.blogspot.com/

Harrys Lala mengatakan...

kontes SEO ya? kalau begitu semoga sukses kontes nya.... ;D

The Cyber Chrome mengatakan...

http://blog.rizky-charger.net/2012/01/semarak-4-tahun-hn-community.html

saya sudah mampir om...
diharap mengunjungi kembali...

Jaka69 mengatakan...

hariss : ea neh..sekalian belajar kang..
atas: udah ane kunjungi.. :)

Semarak 4 Tahun HN Community mengatakan...

terimakasih atas kunjungan nya gan I'm here hehee,..

Jaka69 mengatakan...

atas : mksh atas kunjungannya gan.. :)

Oemar mengatakan...

ceritanya keren2 euy...
mantap kaka...

sama2 berjuang y kak :D