Pages

Bullzip Software Convert Word Jadi PDF

Bookmark and Share
Yang pengen artikel, atau cerita kalian dijadiin ebook / pdf, neh ane ada softwarenya. Nama softwarenya Bullzip software buat convert word jadi Pdf. Bullzip ini ukurannya gak gede juga cuma 4 Mb ajah, oya, kalau mau instal biasanya harus koneksi juga sama Net biar komplit tuh softwarenya, biar bisa jalan pas kita mau bikin Pdf gitu. Cara Instalnya : Seperti biasa kebanyakan software cuma butuh Klik and Klik, Next and next, gak ada aturan yang wajib juga. oya,maaf juga neh gak dikasih SSnya, soalnya Inet pake Hostspotan [ cari yg gratisan...hehehe ]... langsung ajah neh Software ane Lempar ke kawan - kawan semua..... Pilih linknya yah..... Bullzip bullzip Bullzip Makasih Atas kunjungan kawan, bila artikel saya bermanfaat, ane cuma minta kunjungan kawan - kawan ajah neh.. :) Software buat convert word jadi pdf

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Alfiyan Personal Blog mengatakan...

Salam kenal yua... Jangan lupa mampir dan tinggalkan komentar... Follow juga ya gan...

Jaka69 mengatakan...

Salam kenal juga........ane siap mampirrrrrrr...
follow dlu blog ane ntar ane follow jg... :)

linsa mengatakan...

lam kenal yah.....mampir ke Villa ane di....: http://linsadecalart.blogspot.com/ and tinggalkan komentar

Jaka69 mengatakan...

ok....ane mampir,,ditunggu kunjunganku kawan... :)

Jaka69 mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.