Pages

Domain cc.co masih "Dibenci" Google???

Bookmark and Share
Emmmm...... apa masih dibanned domain gratis seperti co.cc sama mesin pencari google??? Itulah yang terlintas di
benak pikiran ku saat ini, blog ane sampai artikel ini dibuat masih belum terindex di mesin pencari mbah google??? Apa yang terjadi?? Tapi, menurut info yang ane dapet dari teman - teman netter sekarang domain gratis co.cc udah bisa terindex lagi, pas ane check emang bener udah bisa terindex lagi. Udah 5 bulan lebih domain co.cc bisa terindex lagi oleh Mbah Google, Agak kecewa juga udah dapet informasi seperti itu tapi kenyataannya masih saja di "Anak Tiri" kan domain gratis seperti co.cc. Apa mesti ganti domain lagi yah blog ane biar terindex oleh Google?? emmmm..... mikir - mikir dulu deh, liaht perkembangannya beberapa hari lagi?? Siapa tahu trik SEO ane yang kurang ampuh?? hehehehehe.. :D Yaudah daripada nunggu blog ane terindex sama Mbah Google, mendingan ane siap - siap deh ganti domain baru biar terindex dengan benar oleh Mesin Pencari GOOGLE ini. Lanjuttttttttttttttt...... :) Semarak 4 Tahun HN Community

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }